Boom SMS


Beberapa hari yang lalu aku di sms oleh ibunya temen pesantrenku,yang udah akrab banget ma aku,bahwa beliau minta aku untuk ngerjain beberapa nomer yang udah gangguin hidup beliau, alah lebay banget, haha
Singkat cerita, seketika itu juga otakku berputar cepat dan berpikir bagaimana caranya bantu dan nolongin beliau yang juga tak panggil ibu (emang ibuku ada berapa yach??). Dan aku teringat dulu waktu aku masih jadi maba yang culun dan manis + lugu (hahaha) kalo aku pernah denger kakak tingkatku bilang dia bisa menghujani nomer seseorang dengan ratusan bahkan ribuan sms dalam satu waktu kalo ada yang ngerjain nomer dia. nah setelah aku konsul ma mbah gugle, dapet deh istilahnya yaitu boom sms..wahahahaha


langsung aku gogling beberapa saat hingga bebeerapa jam dan nemuin beberapa cara untuk melakukan boom sms. Tapi beberapa kali aku nemuin yang lansung kirim lewat internet, tapi ga bisa2 padahal itu tak coba di hapeku dewe (paling hape ku yang kelewatkuat xixixixi)..namun akhirnya aku nemuin beberapa software yang bisa digunakan.

Namun masalah utamanya lagi, dalam salah satu metodenya adalah hape harus terhubung dengan kompi, tapi hapeku kan ga ada kabel datanya hahahaha hape minimalis maksute xixixi.....
tapi minimal aku udah mengantongi beberapa software untuk melancarkan aksiku hahahaha, udah lama aku pengen banget gimana sih rasanya ngeboom sms......

so ada yang bisa ngasih tahu gimana cara yang lebih efektif untuk ngeboom sms tanpa harus pake kabel data???
ato ada yang nomernya rela tak jadikan gajah percobaan???(udah bosen pake bahasa kelinci percobaan)......
wuyow......

4 comments:

toni tegar sahidi mengatakan...

cara lain agak bikin jari pegel akh, but worth to try. di hp2 biasanya ada fasilitas send to many. nah dari situ, bikin list yang isinya cuman nomor target doang. trus send dah beberapa kali. biar pulsa lebih irit, bisa beli itu pulsa m3 yang 2rb sms. atau promo operator yang lebih murah. ngirimnya cuman tiap tengah malem doang. :D and dont forget, kasih ultimatum dulu biar keren.... :D

admin mengatakan...

hahaha,ok mas!wah ternyata orang yang tak jadikan insipirasi kasih comment hehehe
bisa tuh mas, ane cuma cari cara yang lebih efektif dan ampuh haha
syukron

Juminten larasati mengatakan...

aku gelem dadi keleinci percobaan. aku ingin membalas dendam pada orang yangmenerorku!!!! Sailormoon.......!!!!! dengan kekuatan bulan akan menghukummu!!!!

admin mengatakan...

hahahah,mbak...mbak....adoh-adoh teko blitar nang kene pengen dadi sailormoon wkwkwkwk
sailormoon syar`i hahaha

ok, asal bondone pulsa karo kabel data :)

Posting Komentar

cyber berkata........