saudaraku di Palestina


saudara ku di palestina.......

Hingga kini telah aku baca dari salah satu website bahwa jumlah syuhada mencapai 935 orang
dan sampai saat ini pun LAKNATULLAH ISRAEL belum juga menghentikan serangannya
sungguh saudaraku, sekalipun aku sekarang berada jauh dari palestina
namun aku juga merasakan kesakitan-kesakitan yang kalian rasakan
aku juga merasakan kegeraman dan kemarahan kalian terhadap LAKNATULLAH ISRAEL
aku juga merasakan kesedihan karena kehilangan keluargamu

saudaraku di Palestina......
aku tidak tahu bagaimana kondisi disana sekarang???
dan aku pun tidak pernah merasakan digempur dengan begitu hebatnya......
tapi....
aku peduli dengan kalian wahai saudaraku
aku peduli dengan kejadian disana disaat mungkin masih ada yang tidak peduli......
aku peduli dengan kalian sehingga aku juga merasa bertanggung jawab untuk menolong kalian.....
bukan hanya dari mulut.....
tapi juga merasakan dengan hati...
tapi juga melakukan sesuatu dengan raga ini sebisa mungkin.....
mungkin aku tidak bisa membantu dengan jihad fisik....
namun aku tidak akan berhenti untuk membela kalian....

saudaraku di Palestina.....
mungkin mulutku ini banyak diam ketika melihat foto-foto para syuhada disana
tapi tahukah kau...
hati ini berteriaaaaakkkkkkk!!!!!!
hati ini menjerit!!!!!!
berteriak karena hanya dengan aksi solidaritas yang bisa aku lakukan
berteriak karena hanya dengan bisa mengutuk, memboikot prooduk yang bisa aku lakukan
menjerit karena ternyata masih ada orang islam yang dengan teganya menyakiti hatimu lagi
bahkan orang itu sekaliber cendekiawan dan ulama...

saudaraku di Palestina.....
aku disini masih dengan tenang mengetik jari ini di depan komputer......
namun aku seakan-akan bisa membayangkan kengerian dan kecekaman suasana di sana
seakan-akan bisa membayangkan wajah-wajahmu yang mungkin dari hari ke hari penuh dengan kekhawatiran

saudaraku di Palestina....
aku hanya bisa mengungkapkan kepedulianku disni...
namun aku berharap semangat akan jihad disana tidak pernah pudar....
disaat kesedihan dan keputusasaan muncul bergelayutan di depan mata....
namun yakinlah bahwa ada surga yang menantimu....
yakinlah bahwa ALLAH pasti akan menunjukkan kekuatannya kepada LAKNATULLAH ISRAEL
yakinlah bahwa kaum muslimin akan tetap dimenangkan karena agama ini adalah satu2nya agama yang benar di sisiNya

saudaraku.....
sekalipun kau berada jauh di luar geografis negara ini...
namun aku menganggapmu sebagai saudaraku seakidah...
bukankah saudara karena ikatan akidah merupakan ikatan yang paling kuat???

allahumma unsur ikhwaanana al-mujahidiina fi filisytiin, wa fi ghaza, wa fii kulli makaan
wa ahlikil kuffar wal musyrikin al-ladzina yuhaaribuuna al-muslimin...

amiiieeennn.

0 comments:

Posting Komentar

cyber berkata........