Sahabat kok ngasih PR??!!


beberapa hari yang lalu,aku membaca sebuah postingan dari Oyen bahwa dia di kasih PR hahaha, Bu guru kok dikasih PR??lha baru aja aku baca postingan kakak tingkatku eh juga dapet pertanyaan yang sama juga, parahnya lagi dia malah nyebarin pertanyaan itu ke "sahabat2"nya termasuk aku ........
tapi ga po2 lah...itung2 ada yang bisa buat aku posting hehehe biar ga diledekin blognya sepi kayak kuburan hahaha(mudah2an mbah jiwo ga mbaca wkwkwkwk)
Nah ini nih pertanyaanya sekalian ma jawabnnya.....

1.Siapakah diri anda dirumah?
siapa ya??aku ya anaknya ibu dan bapakku..adik dari kakakku dan kakak dari adikku :D
2.Siapakah diri Anda disamping rekan ?
hmmmm.....rekan ini siapa ya???uakeh he....tapi katanya temenku sih aku ini baik, tidak sombong dan rajin menabung....:p
3.Lima benda yg anda idamkan tp belum dicapai ?
wah kok cuma lima ya??kenapa ga 10???hahaha
5 barang yang aku idam idamkan adalah.....
- koneksi internet tanpa bataas hahahahaha
- sepeda motor gede (sebangsa harley,tiger,ninja dan kawan2nya)
- Laptop dengan kecepatan proses super cepat melebihi kecepatan komputer server
- rumah idaman di daerah yang penuh dengan tumbuh2an yang asri
- perusahaan IT dan restoran makanan

4.Siapa nama orang yang paling penting bagi anda ?
kabeh penting....terutama....(top secret hehehe)

5.Sebutkan blogger favorit anda dan alasannya ?
wah kalo favorit siapa ya??semua kayaknya..cuma memang ada bebrapa blog yang setiap buka internet yang pertama kali selalu saya pengen baca postingan terbarunya adalah mbah jiwo , oyen ,bunda pelangi tapi juga yang lain aku tunggu juga postingan terbarunya...

6.Kapan anda Nikah ?
R.A.H.A.S.I.A
7.Kenangan Pahit dengan pasangan anda ?
R.A.H.A.S.I.A (emang punya???hehehe)
8.Lagu cinta tema anda ?
wew, apa ya????
9.Apa prinsip hidup anda ?
HANYA ADA DUA PILIHAN,JALAN ALLAH ATAU KEHINAAN!!!!
10.Tag 10 rekan anda yang lain
wah ini...yang berat...siapa aja ya???
-bunda pelangi
-mbak asri
-mbah jiwo

wes lah..itu dulu...laptope udah ditngguin ma temen.....no 10 ngutang dulu gan hahaha

5 comments:

mbah jiwo mengatakan...

postingan gengsi ha ha ha <-- biar ga dikira sepi... *lari-sambil-mbetulin-rambut

PakWow_Keren mengatakan...

sepakat karo MJ,,
btw,mbetulin rambutx sp mbah...??

admin mengatakan...

@mbah jiwo dan pak_wow
ah gak kok,kata siapa???*sambil siulan dan melihat ketempat lain....

catatanpelangi mengatakan...

waaah .... kalau saya pasti nggak sempet ngerjain PR nya hihihi

admin mengatakan...

haha,wah nakalan bunda ini...
ga boleh, pokoknya harus dikerjain.....

Posting Komentar

cyber berkata........