My Trip : Road 2 Tulungagung (kisah menjadi panitia walimah dadakan)


akhirnya, jari ini kembali menari diatas keybord(emang gimana kalo jari ini nari???)padahal sebenarnya udah dari duuuluuuu pengen posting perjalananku ke tulung agung.Dengan persiapan seadanya karena memang dikasih tahunya mendadak, eh pas berangkat ditinggal ma temen2 naik kereta soale aku telat ke stasiunnya....hahay
akhirnya dengan secepat kilat, perjalananku aku ubah menuju terminal arjosari demi memnuhi amanah seorang mbak sebut saja namanya chusna hehe (itu mah nama aslinya...)
perjalananku tidak seberapa menarik ketika berangkat menuju tulung agung. Sampainya di Terminal Tulung Agung aku naik becak menuju rumah mbak chusna. yang menarik adalah selama perjalanan menuju rumah mabj chusna, sang pengendara becak ini bercerita panjang lebar mengenai kehidupannya. Awal mula terpancing karena bliau bilang yang intinya ga mau bohongin penumpang yang bukan asli tulung agung karena takut kerjanya tidak berkah...subhanallaah...mudah mudahan allah memberikan banyak rizki kepada beliau...amin....

singkat cerita, aku ga ikut begadang nyiapin "panggung pelaminan"nya coz selain ga ngerti mau diapain tuh bunga, aku sendiri udah capek karena perjalanan berangkat ke tulung agung. dan akhirnya acara akad+walimah berlangsung lancar.

Nah yang paling mengesankan dan menyebalkan adalah perjalanan pulang ke malang. Karena memang hari minggu, setelah liburan bberapa hari lagi, jadi banyak penumpang yang mau balik ke malang dan surabaya. Awal naik memang sudah sesak.Apalgi aku bawa tas ranselku yang memang lumayan besar,tripod,dan handycam. duh jadi ribet mau gerak kemana-mana.hingga nyampe blitar aku yang awalnya berdiri di depan pintu akhirnya terdesak hingga ke ruang tengah gerbong. PUANAS+haus+berkeringat+pegel+capek sudah menjadi satu karena tiap berhenti di stasiun,bukannya tambah longgar, namun tambah sesak. Tapi alhamdulillah temen2 akhwat yang satu rombongan tidak berdiri. sekalipun begitu ada aja yang ditengah kondisi panas dan haus ada seorang akhwat sms aku "afwan akh,barusan ketiduran"...
sejenak aku membaca sms itu (suasana menjadi hening,hanya detak jam yang terdengar...tik,,tak,,tik,,tak,, hehehe), bisa2nya dia ketiduran....huff....

nyampe dimalang akhirnya bener2 langsung pulang,mandi dan tidur,,
hahaha.....benar2 pengalaman jadi panitia walimah pertama kali, namun pengalamannya sudah luar biasa hahaha
nih foto2 yang sempat diabadikan....
 


                                      foto bareng pengantinnya nih,hayo,sapa yang mau nyusul??
                                                                  trio ikhwan berbunga....
                                        foto bareng mas idris....hayo siapa yang paling ganteng??
                                  ni perjalanan sebelum pulang...sebelum tersiksa di kereta hahaha
ikuti perjalananku berikutnya,,,......


ciao.

9 comments:

mbah jiwo mengatakan...

mangkane senyum2...aku ngerti saiki.

Tetik mengatakan...

wah seru nih jadi panitia walimah...
belum pernah nih...

admin mengatakan...

@mbah jiwo
ngeti apa mbah??kan aku emang setiap hari senyum hehehe

@tetik
haha,bener2 seru ukht...

mbah jiwo mengatakan...

ndak, kemarin kelihatan banget...mbah jadi faham sekarang...weleh2...

admin mengatakan...

@mbah jiwo
paham opo tho mbah???aku ga mudeng blas.....

namovanma mengatakan...

foto yang paling atas, akhwat2nya cantik2. kayaknya nyambung niy sama mbah jiwo. bener opo g mbah? hehehe....

admin mengatakan...

@mbak asri
walah mbak....mana ada akhwat ganteng hahaha
lha kok malah sepaham ma mbah jiwo, apanya sih yang mbak paham?

Anonim mengatakan...

jal.. rijal.......... berbaju putih pake kaos hitam... (eh iku kulit yo... sorry mayory)

sewa komputer surabaya mengatakan...

pengalaman yang tak terlupakan tuch..

Posting Komentar

cyber berkata........