Pertama kali ngajar Anak Kecil : aarrghh,grogi......


Ternyata Grogi itu MUncul dimana Sodara-Sodara!!!grogi ketika mau tampil, grogi ketika mau ngomong didepan forum, grogi kalo ketemu akhwat (buat aku lho ya hehehe) dan satu lagi ternyata grogi ketika tampil dan mau ngajar didepan ANAK KECIL!!!!!



Ceritanya nih aku udah masuk dalam tim sekolah bintang dimana aku memegang amanah sebagai Co. Kelas Tahfidz. Oiya aku mau Ngenalin SEKOLAH BINTANG!!!sekolah bintang itu sekolah yang masih terdiri dari 3 kelas yaitu tahfidz, bahasa inggris dan kelas tahfidz. Siapa yang boleh ikut???semua kalangan wes. dari anak Kuecil sampe anak Buesar hahaha......dan yang paling penting adalah sekolah ini GRATIS!!!
LANJUT YO......
nah kemaren tanggal 16 Januari 2010 adik2 kecilnya udah pada dateng jadinya guru2nya termasuk aku harus dateng.Agenda pertama tuh perkenalan dengan adik2 nya. Wuah,sumpah aku ngomongnya kaku gitu hahahahalha secara aku ga pernha berinteraksi secara langsung dan intensif dengan anak-anak kecil, lha sekarang ngajari anak kecil....
hahaha jadi malu hihihi
Tapi dibalik itu semua ini awal yang baik untuk memulai sekolah bintang....

HIDUP SEKOLAH BINTANG!!!!!


8 comments:

mbah jiwo keren mengatakan...

aku ngga nyangka banyak yg grogi juga ya...
kmrn miza update status di fb juga begitu...

oh ya, alamat blog ku pindah, di ganti ya linknya...

cybermoslem mengatakan...

berarti semua mengalami grogi dong heheheh
jangan-jangan mbah juga grogi waktu kenalan???hehehe
mbah harus ada upgrading buat guru, ntar tentornya mbak dwi heheh, kan pernah jadi guru TK....

mbah jiwo mengatakan...

ide bagus tuh. nanti kita siapkan...
ini tulisan saya tentang hari pertama sekolah bintang :
http://mbahjiwogoblog.wordpress.com/2010/01/21/hari-pertama-sekolah-bintang/

cyber mengatakan...

udah tak baca mbah.....
haha, berarti yang terang2an grogi cuma aku ma mbak miza aja hehehe

mbah jiwo mbah paling gaul mengatakan...

nah itu yg lain bagaimana?

cybermoslem mengatakan...

mboh mbah,,,,,
mbak dewi malah bilangnya " biasa aja kali...."
ga tahu deh dia beneran ga grogi atau bilang gitu untuk menutupi groginya.....hehehe

schizoprenic girl mengatakan...

meski grogi for the foirst time semoga tetap istiqomah!!! semangat!!

cybermoslem mengatakan...

oyi mbak....tetep semangat!!!!!!

Posting Komentar

cyber berkata........