Pemira.....Pemira............


"maka dengan ini rangkaian PEMIRA UB 2009 saya nyatakan selesai" begitulah kira-kira kata-kata terakhir dari Pak Ainur Rasyid selaku PR 3 ketika menyampaikan sambutannya dihadapan para mahasiswa yang hadir pada waktu penghitungan terakhir dan pengumuman hasil suara + pengumuman presiden EM terpilih dan anggota DPM terpilih pada tanggal 7 Desember 2009 jam kurang lebih 20.30. dengan begitu maka selesailah sudah masa2 penghitungan yang berat+menegangkan+panjang = stress panitia (heheheh).

1. pada tanggal 2 aku menghadapi situasi yang baru pertama kali dengan under pressure yang sangat dan berbagai permasalahan di TPS yang belum selesai sehingga memaksa aku untuk bisa tidur setelah solat subuh.....
2. pada tanggal 3 tidak kalah menegangkannnya dengan kondisi yang tidak berubah,under pressure yang sangat,sehingga permasalahan ditTPS bisa diselesaikan namun hingga pagi jam setengah 6. dan alhamdulillah semua masalah teratasi.
3. masa-masa penghitungan setelah itu memaksa aku juga untuk stand by mulai jam 8 pagi hingga 2 malam, dan itu berlangsung hingga tanggal 7.
4.dengan izin allah swt mka perhitunganpun selesai tanggal 7 setelah isya dan langsung dilanjutkan dngan pengumuman dan penutupan oleh pak ainur rasyid beserta jajaran PD 3 seluruh fakultas dan juga Bu Welmin dan Pak Haryo.(mungkin ada yang lain tapi aku ga tahu siapa hehehe)

namun setelah pelaksanaan PEMIRA, aku kemudian sadar bahwa sudah banyak yang aku pelajari dan yang tak kalah penitng adalah pengalaman yang luar biasa. Aku menganggap bahwa ini merupakan tarbiyah siyasiyah yang luar biasa dan di luar perkiraanku. Secara aku ini juga orang baru di PEMIRA jadi kurang memahami betul terkait mekanisme PEMIRA. Ada banyak hikmah yang bisa aku ambil dari kepanitiaan PEMIRA ini :
1. aku bisa memetakan secara sederhana kekuatan pergerakan lain
2. aku bisa mengenal banyak orang termasuk aku jadi akrab ma pak haryo dan bu welmin selaku bagian kemahasiswaan.
3. aku juga belajar tentang arti kata perjuangan dan pengorbanan karena terhitung aku udah ga masuk kuliah, baik yang bolos maupun yang pake surat dispen, selama hampir 2 minggu. itu yang aku ingat lho ya!!!

sungguh luar biasa kepanitiaan PEMIRA ini. saya selaku ketua pelaksana meminta maaf jika ternyata banyak kekurangan dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak rektorat karena telah ikut2an begadang demi menjaga agar acara penghitungan suara berjalan dengan lancar

dan satu kesimpulan bahwa: udah wes, kapok jadi kapel Pemira!!!!!!!

10 comments:

PakWow_Keren mengatakan...

trus hasilnya gmn bro???

cybermoslem mengatakan...

alhamdulillah dari kita menang akh.....

mbah jiwo mengatakan...

kok dari kita gini sih?? kpu kok kita...he he he...

mbok ya diumumkan siapa saja yg menang? presnya siapa? dpmnya siapa?

kan situ kpu...

fadhilatul muharram mengatakan...

phuih... akhirnya bisa juga komen disini... hmm, soal pemira ya... bersyukurlah universitas seperti UB bisa menang dan futuh di kampus sendiri. UIN SyaHid Jakarta belum bisa futuh... tapi kita tetap berjuang.. ah, jadi ingat masa2 dicalonkan jadi capres. jadi ingat gontok2an sama parta lain. jadi ingat bikin banyak posting soal pemira. sekarang sudah giliran adik2 yg memikirkan pemira. saya pensiun setelah lulus. :)

fadhilatul muharram mengatakan...

oia, trims sesudahnya sudah main ke blog saya. jangan bosan2... dan mau menginfokan, tgl 18 - 27 des (1 muharram) saya akan mengadakan kontes blog pertama saya. jika berkenan, bisa ikutan. :)

cybermoslem mengatakan...

tes comment.........

cyber mengatakan...

alhamdulillah, sekarang kalo comment ga bakalan ribet....
silahkan comment sepuasnya.....

cybermoslem mengatakan...

@mbah jiwo
wah, maaf keceplosan mbah hehehehe....
lagian yang nanya ikhwah dewe....

ntar tak posting siapa2 aja yang menang eh salah terpilih maksudnya...

@fadhilatul muharram
syukron ukht udah comment di tulisan ane...
insyallah setingan commentnya udah tak rubah...
sek ukht, antum pernah dicalonkan jadi capres???ga salah???

PakWow_Keren mengatakan...

coba komen lagi buat kliwon...!!!

mR_bRaM's mengatakan...

mampir juga donk kesini...!!!
^_^

Posting Komentar

cyber berkata........